Soal Tes Masuk AMG



SOAL SIPENCATAR AMG/STMKG


       Buat kalian yang ingin masuk AMG ( Akademi Meteorologi dan Geofisika) dan belum memiliki contoh-contoh soal-soalnya pada tahun sebelumnya, kalian dapat download disini secara gratis. Karena saya juga pernah mengikuti tes AMG dan sebelum"nya saya bingung mencari-cari soal AMG tahun" sebelumnya. Sekarang saya mau berbagi soal-soal yang saya punya dan semoga bermanfaat buat kalian yang ingin masuk AMG.




  1. Soal AMG 2007/2008
  2. Soal AMG 2009
  3. Soal AMG 2010/2011
  4. Soal AMG 2012
  5. Soal TPA AMG 2012 
  6. Soal Sipencatar AMG

Oh ia, satu lagi... Kalian harus benar" mempelajari semua tes" tahun lalu. Karena menurut pengalaman saya, soal tes AMG yang baru" ini di tes, hampir 50% dari soal" AMG yang tahun sebelumnya... Jadi jangan anggap sepele soal" AMG tahun sebelumnya y... Semangat dan semoga sukses.

5 comments:

Unknown said...

Makasih ya kak :) bermanfaat sekali, semoga Allah membalas kebaikan kakak

Wulan Istri said...

makasih ya........ kok "lomo" banget ya mau bagi2 soal. makasih banget,,, matur suhunnn

audy davina said...

Thanks

Unknown said...

kaka, passnya apa ? apa harus bayar pulsa 25 ribu dulu ke kakak ? kalau iya, caranya gimana ?

Dessi A said...

kak knp soalny gk bisa d buka lagi ya? padahal lagi butuh banget buat belajar

Post a Comment

 

From Zero to Hero Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger